CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 20 Januari 2011

Tips Cara Mengatasi dan Manghilangkan Kantung Mata

Kantung di bawah mata sering memberikan masalah pada setiap orang, hal ini di sebabkan kurang enak di pandang oleh orang sekitar, baik wanita maupun pria sering sekali terusik dengan masalah tersebut, kami juga mempunyai artikle tentang cara pijat refleksi.

Kantung mata yang di alami perempuan maupun laki-laki terjadi akibat penuanaan, memang umur tidak bisa membohongi kita, tetapi gak ada salahnya anda membuat sedikit perubahan selama perubahan tersebut aman bagi kesehatan anda, cara merawat tubuh sangat penting sekali, di bawah ini tips menghilangkan kantung mata anda :
G7 Growth Factor : Caranya adalah dengan teknik injeksi yaitu memasukkan serum khusus yang mengandung fibroblast alami sebagai penghasil kolagen ke area kulit wajah. Di dalam jaringan kulit, fibroblast ini akan mengisi kekosongan yang ada di kantung mata, sekaligus menghambat enzim yang memiliki kemampuan untuk menghancurkan kolagen. Proses inilah yang akan menghasilkan pertumbuhan kolagen secara maksimal di area kulit wajah sehingga kantung mata hilang dalam waktu 15 menit.


Di atas adalah cara mengatasi dan menghilangkan kantung mata anda, di mana artikle di atas merupakan kutipan dari media online yang kami temukan, artikle terkait lainnya ada cara merawat kulit sehat.

0 komentar:

Posting Komentar