CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 14 April 2011

Tentang Aku

Inilah aku seorang manusia yg tidak sempurna, aku hanyalah manusia biasa seperti yg lainnya yg mempunyai suatu kekurangan dan juga kelebihan. Saat ini aku pelajar yg masih duduk di bangku SMP tp bentar lagi bakal nerusin SMA :) hehe… aku adalah aku dan tak mau kalo di sama2in sama yg lainnya. Aku tipe anak yg super pendiem kalo ga ada temen yg ngajak aku ngomong, kalo ga ada ya udah deh kayak patung aku, tp kalo ada ya ga jadi kayak patung hehe :D

Aku daftar 2 SMA, di SMA 1 Kudus sama di SMA 2 Kudus. Aku sih cuman coba2 aja daftar di SMA 1 Kudus hehe syukur2 kalo ketrima, kan ga ada salahnya buat coba tho?? :D tp kalo ga ya sudah tak apalah, yg penting di COBA hehe :D emm Nah, tambah bingung kalo kalo semisal bisa ketrima semua baek SMA 1 Kudus sama SMA 2 Kudus, bingung milih mana yaa kira2?? Ya gampanglah nanti kalo semisal bimbang dan bingung nanti tinggal sholat istikharoh aja minta petunjuk dari Allah hehe :)

Akhir2 ini aku baru disibukan dgn acara pemadatan buat UN gpp deh itu semua jg demi kebaikan diriku hehe :D huft ga di sangka2 UN tinggal bentar lg datang, harinya pun bisa di itung pakek jari lhoo haha :D emm inilah pertempuran yg sebenarnya selama 3thn menimba ilmu di SMP dan akhirnya akan tiba jg yg namanya UN :D ayo semuanya bagi anak SMP yg besok tgl 25 APRIL 2011 ngadepin UN good luck yaa, semangat ;) belajar yg rajin yaa semua biar bisa ngerjain soal2 UN dgn bener dan biar bisa dapet nilae yg bagus2 :) amin ya robbal alamin :)

Harapanku semoga semua anak kelas 9 SMP, terutama yg anak SMP Muhammadiyah 1 Kudus bisa LULUS 100% dgn nilai yg memuaskan dan bagus2 dan semoga jg bisa kertima di sekolah yg kalian inginkan, amin ya rpbbal alamin :)
Itulah harapanku dan aku juga bakal doain buat semua teman2 yg ada di sekolah2 yg lain semoga kalian jg bisa LULUS 100% dgn nilai yg bagus2, amin ya robbal alamin :) ya Allah kabulkanlah doa hamba-Mu ini :)

0 komentar:

Posting Komentar