CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 21 Desember 2011

TeenEightGer

aku sekarang udah SMA. aku di SMA 2 Kudus dapet kelas X8 ato biasa disebut ''TeenEightGer'' ya sih awal2nya nih kelas ga nyaman banget , super duper deh. kalo ga kuat dikelas ini bisa2 setres deh --'. banyak guru yg cukup mangkel sama ulah kelasku ini dan kelasku tuh punya catetan khusus dari banyak guru. bahkan kelasku itu terkenal lhoo :D tp terkenal sebagai kelas banyak masalah. hmm.. tak akuin sih emang iyaa hehe :D sampe2 kelasku punya anceman khusus dari BK wow AMAZAING :D haha ancemannya itu ''kalo kita ga bisa memperbaiki sikap kita, kita bakal dikeluarin'' gila ga tuh anceman haha :D

 dulu emang aku minta pindah, karna faktor aku ga betah gara2 kelas udah kyk kapal pecaah!! >,<'' tp itu dulu haha kalo sekarang mah, kagak ^^ aku malah betah n malahan aku udah sayang sama temen2nya pkke sekarang bagiku is the best daaah :* haha :D

 walo kelasku udah dpt catetan khusus, banyak d mata orang kelasku terkenal kenal hmm kelas yg yaa gitu deh haha :D tp aku punya presepsi sendiri kalo kelasku itu ga slamanya buruk dimata banyak orang :) kita bisa kok tunjukin kalo kita ini malah yg terbaik, aku yakin itu. dg adanya perubahan sikap dan tingkah laku kita :) haha aku yakin bisa.

disaat aku bener2 udah betah dan nyaman, dan aku ingin ngebuktiin omonganku kesemua orang kalo X8 itu ga seburuk yg bnyak orang katakan!! ee malah akunya mau d pindah d kelas X11 :( ini apa2an sih? aku tuh udah betah malah dipindah!! please deh kalo mau mindah2 gtu tuh besok aja kek 6 bulan k dpn pas kls XI!! :( aku baru sadar aja kalo slama 6 bulan ini tuh, aku udah sayang sama anak2 TeenEightGer :') mereka udah kyk keluargaku sendiri. bahkan yaa pkknya aku SAYANG sama X8!! :') suka duka di X8 udah kita lewatin bersama, kita selesaiin bersama kalo ada masalah. yaa walo sebenernya banyak dukanya sih d X8. tp d balik smua duka itu terselip KEINDAHAN yg indaaah banget :') tawa canda kalian yg slama ini menghiasi hari2ku :* AKU SAYANG KALIAN TEENEIGHTGER :)) 

 TeenEightGer itu seperti ciri2 SEJARAH looohh :) haha : 
1. TeenEightGer itu UNIK = karna cuman ada 1 dan semua yg ada di X8 ga bakal terulang kembali 
2. TeenEightGer itu PENTING = karna mempunyai pengaruh besar pd diriku dan teman2 yg lain yg bisa bikin kita seperti ini sekarang 
3. TeenEightGer itu ABADI = karna akan slalu ku kenang sepanjang masa dan TeenEightGer akan slalu abadi di hatiku :) 

 love you all... AKU SAYANG KALIAN TeenEightGer (X8)

3 komentar:

asw mengatakan...

ouiii,,,, Cool,,
hanya ada satu,,
ehm sapa??
Ikrom??
wkwkwkwkwk
"just kid"
_
_
Yeah u're right Teen EightGer <3 forever !!!
we <3 u too Zakiyatu Sarifa..

Zakiyatu Sarifa mengatakan...

hahaha :D thankyu AVE T haha :D emm gt jg boleh. ada apa dg ikrom? what? haha :D

emm so sweet. love you too kawan Teen EightGer :* <3 forever. kalian so the best. buktikan k semuanya kalo X8 bisa jd yg terbaik. AMIN O:)

emmethe mengatakan...

nyimak aja sob ,,, ^_^

Posting Komentar